PENERAPAN MODEL PBL PADA MATA KULIAH KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN
DOI:
https://doi.org/10.33603/jurnaltuturan.v12i2.8924Kata Kunci:
Pembelajaran Berbasis Masalah, Kurikulum, PembelajaranAbstrak
Referensi
Abid, Sultan. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Jakarta: Gramedia
Amir. (2007). Karakteristik Model Pembelajaran Problem Based Learning. Klaten: Intan Pariwara
Arends. (2008). Langkah Mudah Penerapan Model Pembelajaran. Jakarta: Titik TerangAmir. (2016). Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Learning. Jakarta: Kencana.
Arends.(2008).Keunggulan Model Pembelajaran Berbasis Masalah .Jakarta:PT. Rineka Cipta.
Arends dalam Imas Kurniasih. (2014). Keunggulan Penggunaan Model Pembelajaran . jakarta : PT . Sido Alfabeta.
Ibrahim dan Nur. (2013) . Karakteristik model pembelajaran PBL . Jogjakarta : PT.Bumi Aksara.
Shilpy. (2020). Model-model Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Trianto. (2014). Model Pembelajaran Terpadu (Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP. Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto. (2018). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif – Progresif. Jakarta: Kharisma Putra Grafika
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.