BAHAN AJAR TEKS CERITA PENDEK BERBASIS DIGITAL UNTUK SMA
DOI:
https://doi.org/10.33603/jurnaltuturan.v12i1.8720Kata Kunci:
Bahan ajar digital, Cerita Pendek, Unsur PembangunAbstrak
Referensi
Ahmadi, H. P, Suryati & Yusran K. (2018). Pengembangan Modul Contextual Teaching And Learning (CTL) Berorientasi Green Chemistry untuk Pertumbuhan Literasi Sains Siswa. Jurnal Pendidikan Kimia “Hygrogen”, 78-79.
Fahrurrozi, Muh., & Mohzana (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tinjauan Teoritis dan Praktik. Lombok Timur: Universitas Hamzanwadi Press.
Kurniasih, I. & Sani, B. (2014). Panduan Membuat Bahan Ajar Buku Teks Pelajaran sesuai dengan Kurikulum 2013. Surabaya: Kata Pena.
Mulyatiningsih, E. (2011). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Prastowo, A. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
. (2014). Pengembangan Bahan Ajar Tematik. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Restiyowati, I., & Sanjaya, I, M. (2012). Pengembangan E-book Interaktif pada Materi Kimia Semester Genap Kelas XI SMA. Unesa Journal of Chemical Education, 131.
Rozak, A., & Rasyad , S. (2016). Pembelajaran Sastra Berbasis Teks. Yogyakarta: Framepublishing.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Supandi, A. (2013). Simulasi Digital Buku Digital. Jakarta: Guruvalah.
Ubaidil, Ade. (2019). Pulang Melepas Dada. Yogyakarta: Basabasi.
Yuberti. (2013). Teori Pembelajaran dan Pengembangan Bahan Ajar dalam Pendidikan. Bandar Lampung: Printing & Publishing.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.