PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KARYA TULIS ILMIAH BERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME
DOI:
https://doi.org/10.33603/jt.v7i2.1741Kata Kunci:
Kajian karya tulis ilmiah, Bahan ajar berbasis pendekatan konstruktivismeAbstrak
Referensi
Alek dan Achmad. (2011). Bahasa Indonesia untuk Perpendidikan Tinggi. Jakarta: Kencana.
Chaer, Abdul. (2011). Tata Bahasa Praktis Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Rineka Cipta
Dick, W., Carey, L., dan Carey, J.O. (2009) The Systematic Design of Instruction. New Jersey: Pearson
E. Mulyasa. (2006). Menjadi Pendidik Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
Emilia, Emi. (2011). Pendekatan Berbasis Teks dalam Pengajaran Bahasa Inggris. Bandung:Kiblat
Kusmana, Suherli. (2016). Orientasi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan.
Lestari, Ika. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kompetensi. Padang:Akademia Permata.
Muchit, Saekhan. (2007). Pembelajaran Konstektual. Semarang: Rasail.
Pranowo. (2009). Berbahasa Secara Santun. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Purwanto. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Psikologi dan Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rohman, Abdul. (2011.) dalam Redaktur Nadwa, Jurnal Pendidikan Islam, Semarang: Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo.
Sudjana, D. (2000). Metode dan Teknik Pembelajaran Partisipatif. Bandung : Falsafah Production.
Suryaman, Maman. (2016). Kurikulum dan Orientasi Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan.
Susilana, Rudi dan Riyana, Cepi. (2007). Media Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.