MAIN MENU
TOOLS
ARTICLE TEMPLATE
INDEXED BY:
VISITOR
The aim of the Euclid, p-ISSN 2355-1712 dan e-ISSN 2541-4453, is to provide an nasional forum for the sharing, dissemination and discussion of research, experience and perspectives across a wide range of pure and applied mathematics, education, teaching, development, instruction, educational projects and innovations, learning methodologies, new technologies in mathematics education.
The Journal invites original articles and not simultaneously submitted to another journal or conference. The whole spectrum of research in pure and applied mathematics, and mathematics education are welcome, which includes, but is not limited to the following topics:
Papers published in the six-monthly journal (January and July):
(1) report evaluation and research findings;
(2) treat conceptual and methodological issues; and/or
(3) consider the implications of the above for action; and/or
(4) an extensive book reviews section and also occasional reports on educational materials and equipment.
Â
Euclid p-ISSN 2355-1712 dan e-ISSN 2541-4453, bertujuan untuk menyediakan forum nasional untuk sharing, diseminasi dan diskusi penelitian, pengalaman dan perspektif di berbagai bidang matematika murni dan terapan, pendidikan, pengajaran, pengembangan, pengajaran, proyek pendidikan dan inovasi, metodologi pembelajaran, teknologi baru dalam pendidikan matematika.
Euclid menerima artikel asli dan tidak diserahkan secara bersamaan ke jurnal atau konferensi lain. Fokus jurnal adalah penelitian dalam matematika murni dan terapan, dan pendidikan matematika. Ruang lingkup pada topik berikut:
Model Pembelajaran Matematika
Penilaian dan Evaluasi dalam Pengajaran Matematika
Desain / Pengembangan Penelitian Pendidikan Matematika
Kemampuan Matematika
ICT dalam Pendidikan Matematika
Ethnomathematics
Matematika Terapan: Matematika Lingkungan, Matematika Industri, Matematika Komputasi, Matematika Ekonomi, Matematika Keuangan, Statistik;
Matematika Murni: Aljabar, Geometri, Analisis, Matematika Diskrit / Kombinasi.
Artikel diterbitkan dalam jurnal enam bulanan (Januari dan Juli):
(1) melaporkan evaluasi dan temuan penelitian;
(2) menangani masalah konseptual dan metodologis; dan / atau
(3) mempertimbangkan implikasi dari tindakan di atas; dan / atau
(4) bagian ulasan buku yang ekstensif dan juga laporan berkala tentang materi dan peralatan pendidikan.
Jadwal penerbitan 2 kali setahun yaitu bulan januari dan juli.
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.
Meningkatkan profesionalisme para dosen dan akademisi di bidang matematika dan pendidikan matematika dalam publikasi ilmiah
MAIN MENU
TOOLS
ARTICLE TEMPLATE
INDEXED BY:
VISITOR
https://revistas.unisimon.edu.co/
https://pubs.thesciencein.org/journal/
https://nersmid.unmerbaya.ac.id/
https://asthadarma.unmerbaya.ac.id/>
https://revistas.ulima.edu.pe/>