Pengembangan E-Modul Berbasis Web untuk Mendukung Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP
DOI:
https://doi.org/10.33603/e.v10i1.8543Abstract
References
Alan, U. F., & Afriansyah, E. A. (2017). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition Dan Problem Based Learning. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1). https://doi.org/10.22342/jpm.11.1.3890.67-78
Ana, R. F. R. (2018). Penggunaan Model Four D Dalam Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Perencanaan Pembelajaran Pada Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung. Pedagogy : Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(2), 64–74. https://ejournal.upm.ac.id/index.php/pedagogy/article/view/14
Basuki, A. (2021). Pembangunan Pendidikan Di Provinsi Banten. Jurnal Sumber Daya Aparatur, 3(1), 99–114. https://stialan.ac.id/jurnal/index.php/JSDA/article/view/278
Depdiknas. (2003). Undang-undang RI No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Demographic Research, 49, 1–33.
Farhatin, N., Pujiastuti, H., & Mutaqin, A. (2020). PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA SMP KELAS VIII mengembangkan keunikan , budaya , dengan pendidikan berbasis kearifan lokal memberikan. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 33–45. https://jurnal.umt.ac.id/index.php/prima/article/view/2082/1435
Magdalena, I., Sundari, T., Nurkamilah, S., Ayu Amalia, D., & Muhammadiyah Tangerang, U. (2020). Analisis Bahan Ajar. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 311–326. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara
Mulyatiningsih, E. (2011). Riset Terapan Bidang Pendidikan dan Teknik. UNY Press. http://staffnew.uny.ac.id/upload/132296045/lainlain/buku-riset-terapan-apri.pdf
Safitri, P. T., Ayuni, D. R., Pebrianis, N. H., & Maryana, R. S. (2020). Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Bangun Ruang Sisi Datar dengan Perspektif Bangunan Bersejarah di Banten. Wilangan : Jurnal Inovasi Dan Riset Pendidikan Matematika, 1(4), 395–402.
Sholihah, D. A., & Mahmudi, A. (2015). Keefektifan experiential learning pembelajaran matematika MTs materi bangun ruang sisi datar. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(2), 175–185. https://doi.org/10.21831/jrpm.v2i2.7332
Yulianti, Thaief, I., & Rahmatullah. (2019). Contextual Teaching Learning Dalam Pembelajaran Ekonomi Contextual Teaching Learning in Economic Learning. Pinisi Business Administration Review, 1(2), 117–124.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
The author who published his work in this journal agrees to the following terms:
The author reserves the copyright and grants the first publishing rights journal, with works simultaneously licensed under the License: Creative Commons Attribution - Share Alike 4.0 Internasional License that enables others to share works with the acknowledgment of early publication and authorship of the work in this journal.