|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2023): JUNI 2023 |
Analisis determinan perilaku penggunaan E-Wallet pada masa pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
When Nada Milenia, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Najmudin Najmudin |
|
Vol 3, No 2 (2019): DESEMBER 2019 |
Dampak Kemudahan dan Risiko Sistem Pembayaran QR Code: Technology Acceptance Model (TAM) Extension |
Abstract
PDF
|
Ayatulloh Michael Musyaffi, Kayati Kayati |
|
Vol 7, No 2 (2023): DESEMBER 2023 |
Rahasia kesetiaan konsumen: Hubungan kepuasan, kepercayaan, nilai, kualitas, dan harga pada pembelian ulang teh organik |
Abstract
PDF
|
Olivia Hakiem, Aekram Faisal |
|
Vol 7, No 2 (2023): DESEMBER 2023 |
Strategi membangun loyalitas merek: Pengaruh kualitas produk, perceived value, dan e-wom melalui mediasi kepercayaan merek |
Abstract
PDF
|
Rindika Pramadanti, Alagus Kristiadi, Agus Riyanto |
|
Vol 3, No 2 (2019): DESEMBER 2019 |
Pengintegrasian Technology Acceptance Model (TAM) dan Kepercayaan Konsumen pada Marketplace Online Indonesia |
Abstract
PDF
|
Faizal Ardiyanto, Hermala Kusumadewi |
|
1 - 5 of 5 Items |
|