Search
Search Results
Found 3 items.
-
Strategi membangun loyalitas merek: Pengaruh kualitas produk, perceived value, dan e-wom melalui mediasi kepercayaan merek
DOI : 10.33603/jibm.v7i2.8415 Abstract View : 146 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 downloads: 0 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 Determinan Loyalitas Merek melalui Kepercayaan Merek di Kopi Janji Jiwa, Bekasi Timur downloads: 0 PDF downloads: 399
1 - 3 of 3 items