Customer Relationship Management PR PT. Indosat Mojokerto Dengan Pelanggan Di Masa Pandemi
DOI:
https://doi.org/10.33603/signal.v10i01.6225Abstract
Perkembangan teknologi saat ini semakin berkembang terutama internet. Dengan adanya internet dapat memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan satu sama lain. Dengan memanfaatkan internet dapat menguntungkan dalam segala pihak, dengan ini pihak public relation Indosat terutama di wilayah Mojokerto, menggunakan internet untuk menjalankan strategi dan peran penting untuk membangun citra positif di masyarakat. Dengan kata lain, menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi. Fokus penelitian ini adalah Customer Relationship Management public relation Indosat Mojokerto dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan di masa pandemi. Teori yang digunakan dalam penelitian yaitu teori Customer Relationship Management. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk memberikan gambaran tentang suatu masyarakat atau kelompok tentang suatu gejala atau hubungan yang ada didalamnya. Teknik pengumpulan data yang diambil adalah wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam hal menjalin hubungan pihak humas Indosat Mojokerto membentuk suatu program yaitu Webinar Indosat guru dan sekolah. Program yang dijalankan sudah berjalan dengan baik serta masyarakat merasa puas akan program yang telah dilakukan oleh pihak indosat Mojokerto.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, copyright of the article shall be assigned to Jurnal Signal, Prodi Ilmu Komunikasi. Universitas Swadaya Gunung Jati as publisher of the journal. Copyright encompasses rights to reproduce and deliver the article in all form and media, including reprints, photographs, microfilms, and any other similar reproductions, as well as translations.
Jurnal Signal, Universitas Swadaya Gunung Jati and the Editors make every effort to ensure that no wrong or misleading data, opinions or statements be published in the journal. In any way, the contents of the articles and advertisements published in Jurnal Kajian Akuntansi are the sole responsibility of their respective authors and advertisers.