TRANSFORMASI DIGITALISASI E-AGENDA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA DESA PALIMANAN TIMUR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Indonesia, B. (2020). Indonesia Bangkit melalui Transformasi Digital Komitmen untuk Mewujudkan transformasi dari pemerintah.
Jenny Huang, &. K. (2017). A Methodology for Digital Government Transformation. Journal of Economics, Business and Management, 5(6),, 246–254. .
Kota, D. C. (2022, March 8). Diambil kembali dari dkis.cirebonkota.go.id: dkis.cirebonkota.go.id
Reflianto, S. &. (2018). Pendidikan danTantangan Pembelajaran Berbasisi Teknologi informasi. Teknologi Pendidikan .
Setiawan, I. K. (t.thn.). Peranan ICT Dalam Mempercepat Transformasi Digital Untuk Meningkatkan Ekonomi Pada Masa Pandemi COVID-19.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif, dan R & D. . Bandung: Alfabeta.
Savickas, M. L., Nota, L., Rossier, J., Dauwalder, J.-P., Duarte, M. E., Guichard, J., . . . van Vianen, A. E. M. (2009). Life designing: A paradigm for career construction in the 21st century. Journal of Vocational Behavior, 75(3), 239-250. doi:10.1016/j.jvb.2009.04.004
Vallerand, R. J., & Houlfort, N. (2019). Passion for Work: Theory, Reseach, and Applications: Oxford University Press.
Vallerand, R. J., Salvy, S.-J., Mageau, G. A., Elliot, A. J., Denis, P. L., Grouzet, F. M. E., & Blanchard, C. (2007). On the Role of Passion in Performance. Journal of Personality, 75(3), 505-534. doi:10.1111/j.1467-6494.2007.00447.x
Vandewalle, D., Brown, S. P., Cron, W. L., & Slocum Jr, J. W. (1999). The influence of goal orientation and self-regulation tactics on sales performance: A longitudinal field test. Journal of Applied Psychology, 84(2), 249-259. doi:10.1037/0021-9010.84.2.249
Wiklund, J., Patzelt, H., & Shepherd, D. A. (2009). Building an integrative model of small business growth. Small Business Economics, 32(4), 351-374. doi:10.1007/s11187-007-9084-8
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/publika.v11i1.8664
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.