STRATEGI KOMUNIKASI KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) DALAM MEMBERIKAN INFORMASI MENGENAI ATURAN PEMBANGUNAN RUMAH IBADAT DI KOTA CIREBON
DOI:
https://doi.org/10.33603/publika.v9i2.6654Abstract
References
Arifin, E. Zaenal, dan Tasai, Amran. 2008. Cermat Berbahasa Indonesia. Akapres. Jakarta.
Cresswell, John W. 2013. Research Design. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Depdiknas. 2015. Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia. Yogyakarta : Permata Press
Efendi, Sofyan & Tukiran. 2014. Metode Penelitian Survey. Jakarta : LP3S.
Idrus, Muhammad. 2009. Metode Penelitian Ilmu Sosial. Jakarta : Erlangga.
Jamaludin, Adon Nasrullah. 2015. Agama dan Konflik Sosial. Bandung : Pustaka Setia.
Kurniadi, Fajar. Maret 2015. Strategi Komunikasi Program 2 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Jaringan Cirebon dalam Meningkatkan Minat Pendengar : Studi Deskriptif Kualitatif pada Program Waktu Indonesia Bagian Request. Cirebon : Jurnal Ilmiah. 27 Februari 2017.
Koentjaraningrat. 2002. Pengantar Ilmu Antropologi. Jakarta : Rineka Cipta.
Liliweri, Alo. 2011. Komunikasi Serba Ada Serba Makna. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
........... 2013. Dasar-Dasar Komunikasi Antar Budaya. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Littlejohn, Stephen W., dan Foss, Karen A. 2014. Teori Komunikasi. Jakarta : Salemba Humanika.
Mulyana, Deddy. 2013. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Pratiwi, Adelisa. Juni 2012. Strategi Komunikasi Direktorat Penyiaran dalam Mengkomunikasikan Peraturan dan Kebijakan Proses Perizinan Penyiaran: Studi Evaluatif pada Kementrian Komunikasi dan Informatika. Jakarta : Jurnal Ilmiah. 5 Maret 2017.
Sobur, Alex. 2014. Filsafat Komunikasi. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sunaryo, dkk. 2017. Indonesia Zamrud Toleransi. Kepulauan Riau : Pusat Studi Islam dan Kenegaraan Indonesia.
Venus, Antar. 2004. Manajemen Kampanye; Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Bandung : Simbiosa Rekaatam Media.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
The Authors submitting a manuscript do so on the understanding that if accepted for publication, copyright of the article shall be assigned to Jurnal Ilmiah Publika Prodi Administrasi Publik. Universitas Swadaya Gunung Jati as publisher of the journal. Copyright encompasses rights to reproduce and deliver the article in all form and media, including reprints, photographs, microfilms, and any other similar reproductions, as well as translations.
Jurnal Ilmiah Publika, Universitas Swadaya Gunung Jati and the Editors make every effort to ensure that no wrong or misleading data, opinions or statements be published in the journal. In any way, the contents of the articles and advertisements published in Jurnal Ilmiah Publika are the sole responsibility of their respective authors and advertisers.