Marketing Communication Through Instagram Account @cikadongdong_rivertubing as an Effort to Introduce The Cikadongdong River Tubing Tourism Object in Payung Village, Rajagaluh District, Majalengka Regency
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afrizal, Dr. 2017. Metode Penelitian Kualitatif: Sebuah Upaya Mendukung Penggunaan Penelitian Kualitatif Dalam Berbagai Disiplin Ilmu, Jakarta: Rajawali
Ardianto, D. E. 2007. Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Atmoko, B. D. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Bungin, Burhan. 2015. Komunikasi Pariwisata (Tourism Communication) Pemasaran dan Brand Destinasi. Jakarta: Kencana.
Cangara, Hafied. 2016. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Dyah Alyusi, Shiefti. 2016. Media Sosial: Identitas dan Modal Sosial. Jakarta: Kencana.
Effendy, Onong. 2013. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Harsono, Y., & Fajarianto, O. (2020). THE INFLUENCE OF HUMAN RESOURCES QUALITY ON IMPROVING THE PERFORMANCE OF SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES IN THOUSAND ISLANDS ,. 03(04), 415–425.
Herlina Usman, Nidya Chandra Muji Utami, & Otto Fajarianto. (2019). Model Bahan Ajar Bahasa Inggris Untuk SD Berbasis Pendekatan Kontekstual. JTP - Jurnal Teknologi Pendidikan. https://doi.org/10.21009/jtp.v21i3.1139.
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Manajemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler dan Keller. 2009. Marketing Management. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Machfoedz, Mahmud. 2019. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Mulyana, D. 2013. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2016. Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Morissan. 2015. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Nasrullah, Rulli. 2015. Media Sosial. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nurudin. 2017. Perkembangan Teknologi Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Pujileksono, Sugeng. 2015. Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif. Malang: Remaja Rosdakarya.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi Yang Kreatif Dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sudariyanto, 2010. Interaksi Sosial. Semarang: ALPRIN.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, DR. 2014. Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Bandung: Alfabeta.
Suryana, Asep. 2017. Komunikasi Pemasaran. Banten: Universitas Terbuka.
Shimp. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu: dalam Periklanan dan Promosi. Jakarta: Cengage Learning dan Salemba Empat.
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/jshr.v1i1.5871
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.