Table of Contents
Faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan dengan Covid-19 sebagai variabel moderasi
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7582
| Abstract views : 97 times
Chintya Yakti Gallista Fihanputri, Agustinus Kismet Nugroho Jati
|
127-140
|
Determinan repurchase intention dalam belanja online
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7643
| Abstract views : 65 times
Pribanus Wantara, S Anugrahini Irawati
|
141-152
|
Apakah brand awareness mampu memoderasi promosi, kualitas produk dan inovasi terhadap keputusan pembelian?
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7798
| Abstract views : 279 times
Sugeng Lubar Prastowo, Rahmadi Rahmadi
|
153-168
|
Pengaruh e-logistics dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan e-commerce dagangan mall
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.6397
| Abstract views : 95 times
Totong Budiman
|
169-178
|
Peran perilaku kerja inovatif dan keterlibatan kerja dosen vokasi di Jawa Timur
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7524
| Abstract views : 119 times
Nilawati Fiernaningsih, Pudji Herijanto, Anna Widayani
|
179-188
|
Social Learning Theory dalam Pemodelan Pengembangan Wisata Embung Sarwadadi Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7617
| Abstract views : 29 times
Mukarto Siswoyo, Acep Komara, Dedi Muhammad Siddiq, Yandi Putra Pratama, Indah Lestari
|
189-202
|