Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen is published by Lembaga Penelitian Universitas Swadaya Gunung Jati It is published twice year in June and December. Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen publish papers in the field of management science that give contribution to the development of management science, and management practices, We accept mainly research-based articles related to management science. The scopes of the topics include : Financial Management, Marketing Management, Human Resource Management, Organizational Behavior, Corporate Governance, Strategic Management, Operations Management, Change Management, Management Information Systems, Management Education, Management of Sharia, Tourism Management, Entrepreneurship
e-ISSN : 2579-9401 dan p-ISSN : 2579-9312

Announcements
INFORMASI PENERIMAAN ARTIKEL MULAI TAHUN 2023 |
|
Editor Jurnal JIBM UGJ, menginformasikan bahwa mulai Volume 7 nomor 1 tahun 2023, kami hanya menerima artikel berdasarkan hasil penelitian empiris. Terima kasih | |
Posted: 2022-10-07 | |
CALL FOR ARTICLE VOLUME 7 NOMOR 1 JUNI 2023 |
|
Redaksi Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen (JIBM) Universitas Swadaya Gunung Jati, mengundang Bapak/Ibu sekalian untuk mempublikasikan tulisan terbaik Bapak/Ibu pada Jurnal yang kami kelola dengan persyaratan sebagai beikut :
|
|
Posted: 2023-02-02 | |
PERUBAHAN ALAMAT WEBSITE JURNAL JIBM UGJ |
|
Perubahan Alamat Website Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen (JIBM) menjadi http://jurnal.ugj.ac.id/index.php/jibm Melalui pengumuman ini, Editor Jurnal Inspirasi Bisnis dan Manajemen (JIBM) menyampaikan informasi bahwa:
Demikian pengumuman ini kami sampaikan. Atas kontribusi Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih. |
|
Posted: 2020-08-24 | |
COLLABORATION |
|
![]() ![]() |
|
Posted: 2018-01-05 | |
More Announcements... |
Vol 6, No 2 (2022): DESEMBER 2022
Table of Contents
Faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan dengan Covid-19 sebagai variabel moderasi
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7582
| Abstract views : 97 times
Chintya Yakti Gallista Fihanputri, Agustinus Kismet Nugroho Jati
|
127-140
|
Determinan repurchase intention dalam belanja online
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7643
| Abstract views : 65 times
Pribanus Wantara, S Anugrahini Irawati
|
141-152
|
Apakah brand awareness mampu memoderasi promosi, kualitas produk dan inovasi terhadap keputusan pembelian?
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7798
| Abstract views : 279 times
Sugeng Lubar Prastowo, Rahmadi Rahmadi
|
153-168
|
Pengaruh e-logistics dan e-service quality terhadap kepuasan pelanggan e-commerce dagangan mall
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.6397
| Abstract views : 95 times
Totong Budiman
|
169-178
|
Peran perilaku kerja inovatif dan keterlibatan kerja dosen vokasi di Jawa Timur
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7524
| Abstract views : 119 times
Nilawati Fiernaningsih, Pudji Herijanto, Anna Widayani
|
179-188
|
Social Learning Theory dalam Pemodelan Pengembangan Wisata Embung Sarwadadi Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon
DOI : 10.33603/jibm.v6i2.7617
| Abstract views : 29 times
Mukarto Siswoyo, Acep Komara, Dedi Muhammad Siddiq, Yandi Putra Pratama, Indah Lestari
|
189-202
|