JURNAL SIGNAL diterbitkan oleh Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati. JURNAL SIGNAL tujuannya merupakan kumpulan karya tulis ilmiah hasil riset maupun konseptual bidang Ilmu Komunikasi dengan ruang lingkup Public Relations, Manajemen Komunikasi, Jurnalistik, Broadcasting, Komunikasi Organisasi, Lokal Wisdom, Komunikasi Pemasaran, Corporete Sosial Responsibily (CSR), Komunikasi Politik, dan Komunikasi Lintas Budaya. JURNAL SIGNAL menerima tulisan dari para akademisi maupun praktisi dengan proses blind review, sehingga dapat diterima disetiap kalangan dengan penerbitan jurnal ilmiah berkala terbit setiap dua kali dalam setahun periode Juni dan Desember dengan nomor p-ISSN 2580-1090 serta e-ISSN 2337-4454. DOI: http://dx.doi.org/10.33603/signal.v7i2 URL: http://jurnal.ugj.ac.id/index.php/Signal

Informasi
BERKOLABORASI DENGAN |
|
![]() ![]() |
|
Dikirimkan: 2019-08-26 | |
INDEXED BY |
|
Dikirimkan: 2019-08-07 | |
Call for Paper Volume 8 Nomor 1 Januari 2020 |
|
![]() |
|
Dikirimkan: 2020-01-01 | |
Lebih banyak informasi... |
Vol 9, No 1 (2021): JURNAL SIGNAL
Daftar Isi
Artikel
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS PLATFORM APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4400
| Abstract views : 91 times
Nurul Nursyecha, Yusuf Sapari, Ririn Risnawati
|
01-13
|
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Kasus pada Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kabupaten Kuningan)
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4248
| Abstract views : 41 times
Maria Fransisca
|
14-24
|
STRATEGI PROGRAMMING ACQUISITION DALAM KELANCARAN OPERASIONAL PENYIARAN PROGRAM TELEVISI
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4576
| Abstract views : 13 times
Adrian Ingratubun
|
25-49
|
STRATEGI CSR HUMAS PT. SIDO MUNCUL DALAM MENGOPTIMALKAN PROGRAM CSR (STUDI KASUS PETANI MITRA DI KECAMATAN BERGAS KABUPATEN SEMARANG)
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4675
| Abstract views : 26 times
Dian Novita Kristiyani, Meilinda Maha Wardani
|
50-66
|
RELASI MEDIA, PEMERINTAH, DAN PUBLIK (ANALISIS FRAMING DAN STRUKTURASI PADA MAJALAH TEMPO)
DOI : 10.33603/signal.v9i1.3993
| Abstract views : 34 times
Daniel Deha, Mulharnetti Syas
|
67-88
|
RESEPSI MAHASISWA TERHADAP LAGU BONEKA ABDI SOUNDTRACK FILM DANUR
DOI : 10.33603/signal.v9i1.3514
| Abstract views : 50 times
Taufik Ismail, Indah Wenerda
|
89-99
|
PEMANFAATAN QR CODE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI UNIVERSITAS SWADAYA GUNUNG JATI CIREBON
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4484
| Abstract views : 8 times
Otto Fajarianto, Aghnia Dian Lestari, Dedet Erawati
|
100-107
|
PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI MUSIK DANGDUT DALAM KAMPANYE POLITIK DI KECAMATAN PALIMANAN KABUPATEN CIREBON
DOI : 10.33603/signal.v9i1.4575
| Abstract views : 29 times
Welly Wihayati, Mahendra Haryo Bharoto
|
108-119
|
This work is licensed under a Creative Commons Attribution - Share Alike 4.0 International License