Implementing Little Fox Chinese Video-Tailored Instruction in A Mandarin Listening Class
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alam, Mochammad & Zaenal F N. (2019). Penerapan Media Video SIMSEN dalam Pembelajaran Menulis Kalimat Sederhana bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMAN 1 Puri Mojokerto Tahun Ajaran 2017/2018. Jurnal Mahasiswa Unesa. (https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/manadarin/article/view/27913) diakses pada tanggal 6 November 2020 pukul 10.32 WIB.
Daryanto. (2013). Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Kustiawan, U. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Malang: Gunung Samudera.
Li Nanxi. (2019). Penerapan Media Video dalam Pengajaran Bahasa Mandarin sebagai Bahasa Asing. Tesis. Shanxi Normal University. (http://cdmd.cnki.com.cn/Article/CDMD-10718-1019220911.htm) diakses pada tanggal 6 November 2020 pukul 10.48 WIB.
Moleong, Lexy J. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Saddhono, Khundaru & Slamet. (2014). Pembelajaran Keterampilan Berbahasa Indonesia. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sakti, Karina Fefi Laksana. (2016). Ragam Bahasa Gaul Bahasa Mandarin dalam Media Sosial WeChat Periode Agustus s.d Oktober 2015. Skripsi. Universitas Negeri Surabaya. (https://core.ac.uk/download/pdf/230810721.pdf) diakses pada tanggal 6 Desember 2020 pukul 10.08 WIB.
Sakti, Karina Fefi Laksana, dkk. (2020). Contrastive Study of Chinese and Indonesian Passive. Sentences. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing dan Sastra Vol. 4, No. 2, August 2020. (https://ojs.unm.ac.id/eralingua/article/view/11505) diakses pada tanggal 9 Desember 2020 pukul 11.08 WIB.
Susanto, Ahmad. (2015). Teori Belajar Dan Pembelajaran Disekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/rill.v4i2.4438
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 karina fefi laksana sakti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
RILL is a journal of first and second (foreign) language learning and teaching such as Javanese, Sundanese, Bahasa Indonesia, English, Arabic, Malay, etc. with p-ISSN 2614-5960 and e-ISSN 2615-4137