KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Endang, W. 2018. Teori dan Praktik Penelitian Kuantitatif Kualitatif Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Research and Development (R&D). Bengkulu .Bumi Aksara.
Fahradina, dkk. 2014. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP dengan Menggunakan Model Investigasi Kelompok. Jurnal Didaktik Matematika. Vol. 1, No. 1.
Ferdianto, F., & Ghany. (2014). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Problem Posing. Jurnal Euclid, 47-54.
Ferdianto, F., dan Setiyani. 2018. Pengembangan Bahan Ajar Media Pembelajatan Berbasis Kearifan Lokal Mahasiswa Pendidikan Matematika. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) Vol. 2 No.1 Hal. 37-47.
Hartinah, S., & Ferdianto, F. (2019). Identifikasi Kesalahan Siswa Dalam Memahami Materi SPLTV. Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) (hal. 484-492). Cirebon: penerbit Unswagati (Universitas Swadaya Gunung Jati).
Kartika, & Ferdianto, F. (2019). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Operasi Bilangan Real. Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) (hal. 344-356). Cirebon: penerbit Unswagati (Universitas Swadaya Gunung Jati).
Miftaqul, A. 2016. Hubungan Antara Kemandirian Belajar Dan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas III SDN Panularan Surakarta. Jurnal Kajian Kependidikan Islam, Volume 1, Nomor 2.
Sianturi, A., dkk. 2018. Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMPN 5 Sumbul. Jurnal Pendidikan Matematika Vol 6 No 1.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Laman Jurnal LOGIKA: http://jurnal.ugj.ac.id/index.php/logika/index
Jurnal LOGIKA memiliki p-ISSN 1978-2560 dan e-ISSN 2442-5176