PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KERINCI
DOI:
https://doi.org/10.33603/jt.v11i2.7085Kata Kunci:
Media Gambar Animasi, Keterampilan Menulis, PuisiAbstrak
Referensi
Arsyad, Azhar. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Dalman. 2016. Keterampilan Menulis. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Falahudin, I. 2014. Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran. Jurnal Lingkar Widyaiswara, Nomor 4.
Hatmo, T. K. 2021. Keterampilan Menulis Bahasa Indonesia: Lakeisha
Mahnun, N. 2012. Kajian terhadap Langkah-langkah Pemilihan Media dan Implementasinya dalam Pembelajaran. Jurnal Pemikiran Islam, Volume 37, Nomor 1.
Nazmi, M. 2017. Penerapan Media Animasi untuk Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Geogrfi di SMA PGII 2 Bandung. Jurnal Pendidikan Geografi, Volume 17, Nomor 1.
Setiawan, P. E. K. dan Andayani. 2019. Strategi Ampuh Memahami Puisi Teori Semiotika Michael Riffaterre dan Penerapannya: Eduvision
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.