PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS ULASAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 MUARA BUNGO
DOI:
https://doi.org/10.33603/jt.v11i2.7083Kata Kunci:
model pembelajaran discovery learning, keterampilan menulis, teks ulasanAbstrak
Referensi
Alfitry, S. (2020). Model Discovery Learning Dan Pemberian Motivasi Dalam Pembelajaran. Pekanbaru: Guepedia.
Ibda, H. (2020). Bahasa Indonesia Tingkat Lanjut Untuk Mahasiswa (Dilengkapi Caturtunggal Keterampilan Berbahasa). Semarang: CV Pilar Nusantara.
Kokasih, E. (2018). Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas VIII. Jakarta: Intan Pariwara.
Nur, A., Wirdah, T., & Sinaga, A. E. S. (2020). Teks Ulasan. Medan: Guepedia
Puri, R. M. (2018). Implementasi Model Pembelajaran Discovery Learning Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Menginterpretasi Teks Ulasan Film Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMK BSC Bandung Kelas XI. Wistara, 1(1), 30.
Subhayani & Muhammad, I. (2020). Evaluasi Pengajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Banda Aceh: Syiah Kuala University Press.
Susana, A. (2019). Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Multimedia Interaktif. Bandung: Tata Akbar.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.