PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS VII SMP AL-FALAH KOTA JAMBI
DOI:
https://doi.org/10.33603/jt.v11i1.6943Kata Kunci:
Media Gambar, Kemampuan menulis, Teks DeskripsiAbstrak
Referensi
Djuanda, D. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia yang Komunikatif dan Menyenangkan. Jakarta: Depdiknas Dikti
Hamalik, O. 2010. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Kosasih, E. 2006. Ketatabahasaan dan Kesusastraan. Bandung: CV. Yrama Widya
Mahsun. 2014. Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Nurfidah. (2019). Analisis Kemampuan Menulis Teks Deskriptif Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Mataram dalam jurnal JISIP Vol 3 Nomor 1 (halaman 98-101).Mataram: Universitas Mataram
Sumerti, N.L. dkk. (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Concept Sentence Berbantuan Gambar Berseri terhadap Keterampilan Menulis Siswa Kelas V SDN 22 Dauh Puri. dalam jurnal Mimbar PGSD Vol 2 Nomor 1 (halaman 1-12). Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.