PENGEMBANGAN MODEL PENGALAMAN (EXPERIENTIAL) BERBASIS KELOMPOK DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS DESKRIPSI PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP
DOI:
https://doi.org/10.33603/jt.v7i2.1742Kata Kunci:
model eksperimental, menulis teks deskripsiAbstrak
Referensi
Colin, & Wilson. (2006). Experiential LEarning a Best Practice Handbook for Educational Trainers. London and Philadelphia: Kogan Page.
Fathurrahman. (2015). Model-model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Kolb, D. A. (2014). Experiential Learning : Experience as The Source of LEarning and Development. Englewood: Prentice Hall.
Kurniawan, D. (2014). Pembelajaran Tematik Terpadu (Teori, Praltik dan Penilaian). Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, N. S. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Uno, H. B., & Mohamad, N. (2012). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: Bumi Aksara.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
© oleh Penulis. Diterbitkan oleh Jurnal Tuturan. Artikel ini dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.