PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KADUGEDE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abbas, Muhamad. 2000. Strategi Pembelajaran Aktif, Kreatif. Jakarta : Rineka Cipta.
Ahmadi dan Prasetya. 2007. Strategi Belajar Mengajar. Bandung. CV Pustaka Setia.
Arifin. (2002). Kajian Analisis Paragraf. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
Damayanti, Nina. (2007). Analisis Pragmatik Wacana. Bandung : Pustaka Setia.
Dzamarah dan Zain. 2000. Strategi Pembelajaran di Kelas. Bandung. Permadi.
Hasanah. (2007). Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Deskripsi. Semarang.
Hasani. (2005). Panduan Menulis Untuk Pemula. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Heryadi, Dedi. (2009). Metode Penelitian Bahasa. Tasikmalaya: Universitas Siliwangi.
Ibrahim dan Nur. 2005. Pengajaran Berdasarkan Masalah. Surabaya: University Press.
Kerap, Gorys. (2010). Diksi dan Gaya Bahasa. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Mulyasa. 2007. Strategi Pembelajaran. Jakarta. Bumi Aksara.
Nasir, Muhamad. (2003). Metode Statistika. Bandung. CV Permadi.
Nurgana, Endi. (1985). Statistika untuk Penelitian. Bandung. CV Permadi.
Nurhasanah. 2007. Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Bandung : Pustaka Setia.
Purwanto, Ngalim. 2011. Ilmu Pendidikan : Teoritis dan Praktis. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sanjaya, Wina. 2010. Strategi Pembelajaran (Berorientasi Standar Proses Pendidikan). Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Semi. (2003). Paragraf (Alur pikiran dan kepaduannya dalam bahasa Indonesia). Yogyakarta : Andi Offset.
Sugiono. (2010). Statistik untuk penelitian. Bandung : Alfhabeta.
Surakhmad, Winarno. 2008. Statistik untuk Penelitian. Surabaya : Kartika.
Suryanto. (2007). Karangan dalam Bahasa Indonesia. Surabaya : Indah.
Tarigan. Djago. (2008). Membina Keterampilan Menulis Paragraf dan Pengembangannya. Bandung: Angkasa.
Umaedi. 2002. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Surabaya: Prestasi Pustaka Publisher.
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/jt.v7i1.1699
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Tuturan