MODEL PEMBELAJARAN LITERASI DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI SQRACT TERHADAP MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA, SASTRA INDONESIA DAN DAERAH SEMESTER I, FKIP UNIBBA TAHUN AKADEMIK 2021/2022
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anonim. 2015. Pedoman Pelaksanaan Gerakan Nasional Literasi Bangsa. Jakarta: Pusat Pembinaan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan.
Anshori, Dadang S dan V. S. Damaianti. 2021. Literasi dan Pendidikan Literasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
APJII. 2019. “Infografis Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet di Indonesia.†Diambil dari http://www.apjii.or.id/survei.
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. 2016. Pedoman Pelaksanaan Gerakan Nasional Literasi Bangsa. Jakarta: Pusat Pembinaan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemeterian Pendidikan dan Kebudayaan.
Harjasujana, A.S. dan V.S. Damaianti. 2003. Membaca dalam Teori dan Praktik. Bandung: Mutiara.
Andriani, Rina. 2016. Pengembangan Model Strategi Pembelajaran 5 MT (CQRACT) Berbasis Dimensi Proses Kognitif Bagi Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Wacana Ilmiah Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas. Disertasi. Tidak dipublish.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##