Application of Data Mining for Product Purchase Pattern Analysis with Frequent Pattern Growth (FP-Growth) Algorithm on Sales Transaction Data
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amelia, R., & Utomo, D. P. (2019). Analisa Pola Pemesanan Produk Modern Trade Independent Dengan Menerepakan Algoritma Fp. Growth (Studi Kasus: Pt. Adam Dani Lestari). KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi Dan Komputer), 3(1), 416–423. https://doi.org/10.30865/komik.v3i1.1622
Bhaya, W. S. (2017). Review of Data Preprocessing Techniques in Data Mining. Journal of Engineering and Applied Sciences, 12(16), 4102–4107.
Fitrina, N., Kustanto, K., & Vulandari, R. T. (2018). Penerapan Algoritma Apriori Pada Sistem Rekomendasi Barang Di Minimarket Batox. Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIKomSiN), 6(2), 21–27. https://doi.org/10.30646/tikomsin.v6i2.376
Hartama, D., Perdana Windarto, A., & Wanto, A. (2019). The Application of Data Mining in Determining Patterns of Interest of High School Graduates. Journal of Physics: Conference Series, 1339(1). https://doi.org/10.1088/1742-6596/1339/1/012042
Mardi, Y. (2017). Data Mining : Klasifikasi Menggunakan Algoritma C4.5. Jurnal Edik Informatika, 2(2), 213–219.
Megayasa, I. G. P., Agus, I. K., Aryanto, A., Diputra, I. G. S., Arianta, I. N., & Rusditya, S. (2016). Implementasi Algoritma Apriori untuk Menganalisis Pola Pembelian Konsumen pada Produk SPA. Senapati, 206–210.
Rahayu, W. I., Pane, S. F., Frimanda, L. A., & Kunci, K. (2018). Implementasi Data Mining Dengan Metode K-Means Clustering Untuk Menentukan Iklan Audio Berdasarkan User Behaviors Pada Aplikasi Audio Social Media Svara Di Pt . Zamrud Khatulistiwa Technology. 10(2), 13–19.
Rahmawati, N., Nasution, Y. N., & Amijaya, F. D. T. (2017). Aplikasi Data Mining Market Basket Analysis untuk Menemukan Pola Pembelian di Toko Metro Utama Balikpapan. Jurnal EKSPONENSIAL, 8(1), 1–8.
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/jste.v1i1.6034
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.