The Influence of Lazada's Social Media Promotion Strategy on Purchase Decisions: The Case at the Allesya Collection Store
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arianty, N. (2014). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Yamaha Mio Pada PT.Alfa Scorpii Sentral Yamaha. Jurnal Riset Akutansi dan Bisnis., Vol. 14, No1 (2014), (http://jurnal.umsu.ac.id).
Adila, S.N.& Aziz, N. (2019). Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Minat Beli Pada Konsumen Restoran KFC Cabang Khatib Sulaiman Padang. OSF Preprints, 1-16 ( https://osf.io).
Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta
Bhatti, A. (2018). Sales Promotion and Price Discount Effect on Consumer Purchase Intention with the Moderating Role of Social Media in Pakistan. International of Journal Buiness. Management, 2018, Vol, 3 (4): 50-58, (https://sciarena.com)
Johnson, G. & Scholes, K., 2016., Exploring Corporate Strategy, 8 Edition, Prentice Hall, Boston.
Kuncoro, M. (2013). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi, Edisi 4, Erlangga, Jakarta.
Mulyana, A. (2017). Pengaruh Biaya Produksi Dan Biaya Promosi Terhadap Lab Ausaha Samsung Co Tahun 2009-2015. Jurnal Manajemen Indonesia., Vol.17 No. 3 (2017), (https://journals.telkomuniversity.ac.id).
Mangkunegara, A.P. (2015). Sumber Daya Manusia Perusahaan, Cetakan ke-12, Remaja Rosdakarya, Bandung
Nurgiyantoro, S. (2014). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Garskin Yang Mediasi Word Of Mouth Marketing. Skripsi, Yogyakarta: (2014), (https://eprints.uny.ac.id)
Pamungkas, B. A.(2016). Pengaruh Promosi Di Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus Pada Kedai Bontacos, Jombang . Jurnal Komunikasi, Vol 10, No 2, 145-158.. (https://journal.trunojoyo.ac.id)
Setiadi, N. I. (2014). Perilaku Konsumen, Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Edisi Pertama,,Penerbit Kencana, Bogor
Sholihat, A.& Rumyeni (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Krema Koffie. Jurnal Online Mahasiswa, Vol 5, No 1, 1-15 (2018), (https://media.neliti.com)
Siagian, S. P (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia, Bumi Askara, Jakarta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D, Edisi 2, Alfabeta, Bandung.
Syah, D.O., Lupiyoadi, R.,Tjiptadi, A.P. (2016). Factors Affecting The Use of E-Commerce In Creative Industries: Empirical Evidences from SMEs in Jabodetabek-Indonesia, Jurnal Siasat Bisnis, Vol 20, No.1, (2016), 143-160 (https://journal.uii.ac.id)
Tangcharoensathien, V., Limwattananon, S., Patcharanarumol, W., Thammatacharee, J., Jongudomsuk, P., Sirilak, S. (2015). Achieving Universal Health Coverage Goals In Thailand: the Vital Role of Strategic Purchasing. Health Policy and Plan., Vol 30, Issue 9. 1152-1161 (2015), (https://academic.oup.com)
Theresia, S & Herminingtyas, R. (2021). Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media (Context, Communication, Collaboration, Connection) Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Pakaian Old Man Store di Semarang). Jurnal STIE Semarang, Vol 13. No 1 (2021), (http://jurnal3.stiesemarang.ac.id)
Tjiptono F. (2019). Strategi Pemasaran Dalam Perspektif Perilaku Konsumen, IPB Press, Bogor
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.33603/jshr.v2i1.6726
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.