|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2023): DESEMBER 2023 |
Strategi membangun loyalitas merek: Pengaruh kualitas produk, perceived value, dan e-wom melalui mediasi kepercayaan merek |
Abstract
PDF
|
Rindika Pramadanti, Alagus Kristiadi, Agus Riyanto |
|
Vol 7, No 2 (2023): DESEMBER 2023 |
Rahasia kesetiaan konsumen: Hubungan kepuasan, kepercayaan, nilai, kualitas, dan harga pada pembelian ulang teh organik |
Abstract
PDF
|
Olivia Hakiem, Aekram Faisal |
|
Vol 6, No 1 (2022): JUNI 2022 |
Pengaruh orientasi pasar, kreativitas dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM |
Abstract
PDF
|
Sri Harini, Endang Silaningsih, Marwah Eka Putri |
|
Vol 4, No 2 (2020): DESEMBER 2020 |
Perkembangan Riset Perilaku Konsumen: Analisis Dengan Metoda Text Mining Visualization |
Abstract
PDF
|
Ahmad Cahyo Nugroho |
|
Vol 4, No 2 (2020): DESEMBER 2020 |
Sikap dan Perilaku Generasi Z terhadap Perbankan Syariah Indonesia dengan Importance-Performance Analysis |
Abstract
PDF
|
Endah Meiria |
|
1 - 5 of 5 Items |
|